CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 05 April 2009

Newcomer's Introducing

Hey all ya bloggers, please welcome this newcomer! I'm well known as Vena, a student in SMP Sanur BSD.
Yah, skarang kita bahasa indonesia ajah. Capek sok inggris mulu. wkwkwk...
Oke, biarpun gw pendatang baru, jlas sekarang gw udah jadi anggota keluarga blogger. Ada tujuannya juga, sih. Pertama, dapat rekomendasi dari temen-temen. Oh iya, gw ini hobi banget sama yang namanya nulis. Tapi, apapun modal yang gw punya, jadi penulis itu nggak gampang. Apalagi kalau untuk bikin novel. Kita harus bikin kisah yang bener-bener menarik. Tapi, biarpun ide udah mateng di kepala, pas mau nulis dalam narasi, pasti suka mandek.
Setelah gw pikir-pikir lagi, mungkin nge-blog ada bagusnya juga bwt gw. At least I can speak my mind to others without thinking anymore bout the grammar or whatever. Wkwkwk... Daripada cuma mandek di otak ndiri.
Kedua, gw ngeliat gimana blog berhasil mengangkat nama si kambing jantan, Raditya Dika. Yah, andai-andai gw bisa sekocak si Kambing smpe dicap sebagai perusak generasi bangsa. Atau kalau nggak jadi orang jenius yang pemikirannya menggetarkan dunia. Seenggaknya orang-orang kayak gitu adalah blogger yang punya banyak peminatnya tersendiri. Sayangnya, maybe I ain't the one of those people. Gw juga nggak banyak ngarep biar jadi orang kayak gitu. Mungkin masih bakal banyakkekurangan dalam blog ini (makanya comment dunkz =P). But I'll do my best. Hope u'll like it.
Phiphe

0 komentar: